AndreFoto™

Daftar ISI

  •   Mary Belajar

  • Saturday 25 February 2012

    Game PC High Compressed : Need For Speed Most Wanted Full Keygen ( 1.8 Gb jadi 6 Mb )



    Need for Speed: Most Wanted (NFS: MW) adalah video game racing multiplatform, yang dikembangkan oleh EA Black Box dan pertama kali dirilis oleh Electronic Arts untuk Amerika Serikat pada 15 November 2005. Ini adalah bagian dari seri Need for Speed ​​permainan. Permainan perkenalkan kembali polisi mengejar ke dalam tubuh besar balap berorientasi gameplay jalan permainan, dengan tertentu (tidak semua) pilihan penyesuaian dari Need for Speed: Underground seri. Permainan ini juga berhasil dengan Need for Speed: Carbon, yang berfungsi sebagai sekuel Most Wanted.


    Fitur Utama:

    * Open Road, World Buka: Peraturan jalanan sebagai pembalap jalanan paling terkenal di berbagai daerah yang mencakup lingkungan industri dan perkotaan tegang. Dalam permainan, lingkungan bisa menjadi teman bagi musuh. Pemain akan menguasai jalan pintas serta menggunakan lalu lintas dan lingkungan dirusak untuk keuntungan mereka.

    * All-New Gameplay: Need for Speed ​​Most Wanted gameplay fitur baru dan menarik yang menggabungkan pengejaran polisi strategis dan teknik penggelapan berbasis keterampilan dengan balap jalanan terlarang.

    * Kustomisasi Visual: Apakah gamer mencoba untuk menurunkan polisi atau mereka hanya ingin naik germo mereka, Need for Speed ​​Most Wanted menawarkan kustomisasi visual yang luas.

    * Hitam: Sebagai pemain memasuki dunia balap jalanan gelap, mereka harus maju melawan orang pembalap jalanan terbaik di tempat kejadian untuk mendapatkan rasa hormat dan naik ke atas Blacklist.

    * Rap Sheet: Pemain akan membangun Lembar Rap mereka dengan waktu pemecahan rekor, tantangan dan keluar jalan-foxing eskalasi kendaraan polisi, taktik dan teknologi.

    * Performance Tuning: Tidak dapat bersaing dengan mobil sport? Kepala ke safehouse dan tune up perjalanan Anda untuk berpacu dengan setiap kelas kendaraan.

    * Next-Gen Fitur Grafis: Need for Speed ​​Most Wanted untuk konsol generasi berikutnya memberikan tingkat berikutnya keunggulan grafis dalam permainan video. Memanfaatkan teknik grafis termasuk pemetaan normal dan real-time pencahayaan, pengalaman grafis yang tak tertandingi untuk setiap game balap di planet ini.



    Screenshoot :










    Attention :


    1. Silahkan Ekstrak Brada
    2. Untuk membuka Permainan memakai daemon atau yang lain
    3. menginstal permainan
    4. Buka Keygen dan Input Serial
    5. Crack Toko Buka di permainan dan Timpa OK
    6. Buka klik OK REG
    6. Semoga Brada bahagia



    Download Here :

    Via Mediafire password : timhacker318
    Game PC High Compressed : Need For Speed Most Wanted Full Keygen ( 1.8 Gb jadi 6 Mb )

    0 comments:

    Post a Comment

    jika ada yg membingungkan silahkan Tinggalkan pesan anda dibawah ini....!!!!!!!!!

    Tutorial Blog

    Game RIP 3D

    Tips dan Trik

    Makalah dan Sumber

    Entri Populer

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons